Sabtu, 20 November 2010

Produk Antik Berkwalitas Tinggi

Selamat datang di blog antik antik sobat. Senang rasanya bisa menyapa sobat sekalian lewat blog ini, hehe... :D Ngomong-ngomong bagaimana kabar sobat sekalian? Saya berharap sobat sekalian dalam keadaan sehat wal afiat. Biar bagaimanapun yang namanya sehat adalah satu kenikmatan yang wajib kita syukuri. Di mana dengan sehat pula kita bisa bebas berkarya lebih banyak lagi berdasarkan hobby kita masing-masing dalam kehidupan yang amat indah ini.

Weleh-weleh jadi kemana-mana ini! Hehehe... :D Langsung saja sobat, di sini saya akan memberikan informasi kepada sobat sekalian tentang produk yang saya miliki. Seperti judul di atas, tentu produk ini masuk kategori produk yang antik atau unik sekaligus sangat klasik. Khusus untuk sobat pecinta barang antik, saya akan memberikan  sesuatu yang sangat special buat sobat sekalian.

Saya tau akan keinginan sobat sekalian. Di saat yang serba modern ini, sangatlah langka untuk mendapatkan barang-barang yang antik seperti produk yang saya punya ini dengan penawaran yang cukup kompetitif, produk yang berkwalitas, sekaligus jasa pelayanan yang tidak akan membuat sobat kecewa. Sobat bisa pegang omongan saya ini, dan saya akan dengan senang hati siap membuktikannya kepada sobat sekalian pecinta barang-barang antik tradisional.

Sobat sekalian penasaran ya dengan produk antik yang saya punya? Hehehe...:D Ok sobat, untuk mengobati rasa penasaran sobat maka saya akan memperlihatkan beberapa contoh gambar dari produk yang saya produksi di home industri yang kami punya. Sobat sekalian bisa lihat contoh gambar-gambar di bawah ini dengan seksama berdasarkan jiwa seni yang sobat miliki:

Gambar 1.


Gambar 2.

 
Gimana sobat? Cukup antik dan menarik sekali bukan! Hehehe... :D Ini semua adalah hasil dari produksi di home industri kami, yang kami garap secara professional dengan tenaga yang ahli di bidang ukir-mengukir. Dan tenaga ukir kami mayoritas mantan tenaga ahli ukir ala Jepara Jawa Tengah lho. Saya yaqin sobat sekalian takkan kecewa dengan produk kami ini. Kami telah memasarkan produk kami ini secara off-line. Dan kali ini, saya akan memasarkannya pula secara online untuk memenuhi hobby seni sobat Indonesia melalui internet.

Untuk bahannya kami ambil dari bahan yang paling berkwalitas. Yaitu dari kayu jati tua alias kuno yang nomor satu, yang kami perkirakan usianya tidak kurang  dari setengah abad. Untuk bahan dasar ini kami berani menjamin 100 % kwalitasnya. Sobat bisa buktikan sendiri dengan nyata akan produk kami.

Mengenai cara untuk mendapatkan produk, harga, dan semuanya ini sudah kami siapkan semua, jadi silahkan sobat tunggu postingan saya berikutnya berkaitan dengan hal-hat tersebut, hehehe... :D Ok sobat, terima kasih dan salam sukses.

Related Posts:









4 komentar:

Lamayuda's Mind mengatakan...

bagus nich...

salam sahabat | sekalian Follow back

z33s | Do the Best To Get To Best

REKOMENDASI PRODUK MARKETPLACE mengatakan...

Salam persahabatan dan terima kasih atas Follow backnya Mas Azis yuda.

Lamayuda's Mind mengatakan...

ok sama-sama kang..

smoga makin semangat blogging nya..

REKOMENDASI PRODUK MARKETPLACE mengatakan...

Yupz Mas Aziz Yuda,terima kasih.

Posting Komentar